Kumpulan Skripsi Pendidikan Agama Islam Metode Perbandingan dapat digunakan sebagai bahan judul skripsi bagi teman teman yang belum mendapatkan judul skripsi.
Manfaatkan judul judul skripsi ini dengan baik karena tidak banyak judul judul skripsi yang menggunakan metode perbandingan ini. Pilihlah yang sesuai dengan kriteria teman teman dan dikuasai dengan baik. Lalu lengkapi judul skripsi tersebut dengan referensi lengkap yang bisa membantu saat menyusun skripsi. Dengan begitu teman teman tidak akan menemui kesulitan yang berarti saat menyusun skripsi.
Kumpulan Skripsi Pendidikan Agama Islam Metode Perbandingan
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANTARA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI SMA N 1 KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR.
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE KERJA KELOMPOK DENGAN METODE DEMONSTRASI PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 SINABOI KABUPATEN ROKAN HILIR.
PERBANDINGAN MINAT BELAJAR ANTARA SISWA LAKILAKI DAN PEREMPUAN DALAM MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH IBTIDAIYAH LERENG KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR.
PERBANDINGAN TENTANG CARA BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANTARA TAMATAN SMP DENGAN TAMATAN MTS DI KELAS II SMAN I KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR.
PERBANDINGAN PERSIAPAN PEMBELAJARAN GURU FIQIH ANTARA MADRASAH TSANAWIYAH AL-HUDA DAN MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI PEKANBARU.
STUDI PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANTARA SISWA YANG BERASAL DARI SMP DAN MTs DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 SUNGAI PAKNING KECAMATAN BUKIT BATU KABUPATEN BENGKALIS.
PERBANDINGAN KOMPETENSI PROFESIONAL ANTARA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM SERTIFIKASI DAN YANG BELUM MENGIKUTI PROGRAM SERTIFIKASI DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SE KECAMATAN RUMBAI PESISIR KOTA PEKANBARU.
Konsep Pendidikan Islam (Perbandingan Menurut K.H. Hasyim Asy’ari dan K.H. Ahmad Dahlan).
Retensi Siswa pada Materi Sejarah Nabi Muhammad (Perbandingan Metode Ceramah dengan Metode Numbered Head Together) (Penelitian di Kelas VII SMPN 1 Haurwangi).
Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI Materi Perkembangan Islam pada Masa Modern di SMA Kifayatul Achyar (Perbandingan antara yang Menggunakan Model Pembelajaran Active Learning tipe Everyone is a Teacher Here dengan yang Menggunakan Model Pembelajaran Konvensional).
Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Memanfaatkan Media Gambar Dengan yang Tidak Memanfaatkan Media Gambar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Eksperimen di Kelas VII SMPN 1 Kertasari Kabupaten Bandung).
Perbandingan antara model pembelajaran cooperative learning tipe stad dengan pembelajaran konvensional dalam rangka meningkatkan hasil belajar PAI (eksperimen kelas XI SMA Negeri 3 Tangerang)
Perbandingan prestasi belajar dalam mata pelajaran agama dan umum terhadap siswa yang tinggal di pondok pesantren dan yang tinggal di rumah pada MTs arrahmaniyah bojong pondok terong depok Ade Nurul Setiawati Sitti Salmiah
Perbandingan prestasi belajar pendidikan agama islam antara siswa lulusan SD dengan lulusan MI : penelitian di MTs.Al-Khairiyah Jakarta Utara Jamaliah Mahsusi
Studi perbandingan minat belajar agama Islam antara siswa yang membaca cerita Islam kelas V SDN 01 manga dua selatan jakarta pusat Marpuah E.Kusnadi
Perbandingan hasil belajar siswa berdasarkan latar belakang pendidikan formal guru : studi kasus di MTS al-Mujahidin Ciputat- Ciledug-Bogor Zahron, Fatimah Dra. Hj.Fadhilah Suralaga, M.Si
Perbandingan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Berasrama Dengan Nonasrama Di Smp Kharisma Bangsa Tangerang Selatan Caswa Djunaidatul, Munawwaroh
Studi Perbandingan Hasil Pembelajaran Fiqih Bagi Guru Yang Menggunakan Media Enaktif dengan Ikionik Dalam Materi Pengurusan Jenazah (studi kasus di madrasah Aliyah Al-Aulia Bogor) A'Wan Hadi Saniin Siti Salmiah
Perbandingan antara model pembelajaran cooperative learning tipe stad dengan pembelajaran konvensional dalam rangka meningkatkan hasil belajar PAI (eksperimen kelas XI SMA Negeri 3 Tangerang) Sarah Nur Azmi Bahrissalim
Studi perbandingan minat belajar agama Islam antara siswa yang membaca cerita Islam kelas V SDN 01 manga dua selatan jakarta pusat Marpuah E.Kusnadi
STUDI PERBANDINGAN PEMBELAJARAN TAHFIZH AL-QUR'AN ANTARA MA'HAD ABU BAKAR ASH-SHIDDIQ KOTTA BARAT DAN MA'HAD IBADURRAHMAN DANUKUSUMAN SURAKARTA. Universitas Muhammadiyah Surakarta .
Perbandingan Penerapan Nila-nilai Akhlaq dan Etika dalam Pendidikan Agama Islam di Pondok Pesantren Ta'mirul Islam Tahun Pelajaran 2014/2015.
Perbandingan Strategi Pembelajaran Teacher Centered Learning Dengan Student Centered Learning Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Tarikh Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 4 Surakarta.
Perbandingan Prestasi Akademik Mahasiswa Kader Muhammadiyah Dan Mahasiswa Reguler (Studi Kasus Di Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2010).
Perbandingan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Antara Siswa Yang Menerima Bel (Beasiswa Ekonomi Lemah) Dan Siswa Yang Menerima Best (Beasiswa Prestasi) Di Sma Negeri 2 Ngawi Semester Genap Tahun Pelajaran 2013).
Perbandingan Hasil Evaluasi Belajar Fiqh Siswa Program Asrama Dengan Siswa Program Non Asrama (Studi Kasus Kelas Viii Smp Mta Gemolong Tahun Pelajaran 2012/2013).
Pembelajaran Active Learning Di SMK Prawira Marta Kartasura (Studi Perbandingan Penggunaan Strategi Every One Is a Teacher Here dan Strategi Talking Stick dalam Mata Pelajaran PAI).
Perbandingan Hasil Evaluasi Belajar Fiqh Siswa Program Asrama Dengan Siswa Program Non Asrama (Studi Kasus Kelas Viii Smp Mta Gemolong Tahun Pelajaran 2012/2013).
PERBANDINGAN HASIL PEMBELAJARAN ANTARA STRATEGI CARD SORT DAN INDEX CARD MATCH PADA MATERI FIQIH PUASA (di kelas VIII MTs Muhammadiyah Blimbing Polokarto Sukoharjo Tahun Pelajaran 2010/2011). Tugas Akhir thesis,
Efektifitas Strategi Card Sort Dan True Or False Dalam Pembelajaran Al-Qur’an Hadits (Studi perbandingan di MIN Andong Boyolali Kelas V Tahun Ajaran 2011/2012).
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KEMUHAMMADIYAHAN PADA KELAS UNGGULAN DAN NON UNGGULAN DI SMP MUHAMMADIYAH I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2010/2011.
PENDIDIKAN SEKSUAL UNTUK ANAK (Studi Perbandingan antara Pemikiran Abdullah Nasih Ulwan dan Hasan Hathout).
PERBANDINGAN KESIAPAN BELAJAR SISWA ANTARA YANG BERLATAR BELAKANG PENDIDIKAN MADRASAH DINIYAH AWALIYAH DENGAN TIDAK MADRASAH DINIYAH AWALIYAH DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 BANGKO PUSAKO KECAMATAN BANGKO PUSAKO KABUPATEN ROKAN HILIR.
STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA SISWA YANG TINGGAL DENGAN ORANG TUA DAN SISWA YANG TIDAK TINGGAL DENGAN ORANG TUA DI MADRASAH ALIYAH NEGERI KAMPAR TANJUNG RAMBUTAN KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
0 comments:
Post a Comment