Monday, November 24, 2014

20 ABG Imut Bertubuh Barbie Paling HOT

Berikut adalah Foto sekitar 20 ABG Imut Bertubuh Barbie Paling HOT yang pasti membuat Agan semua terkagum-kagum. Inilah Ciptaan Tuhan. Keindahan itu ada di sekitar kita dan memang kita seharusnya semakin memiliki kemantapan iman dengan menyaksikan ciptaan yang tidak bisa kita tiru.

Pasti Agan terkagum-kagum menyaksikan cewek ABG bertubuh cantik seperti boneka barbie ini. Ini jelas bukan sebuah rekayasa kamera. Ini betul-betul adanya.





Ini memang tidak seberapa berwajah Barbie tapi saya melihat foto ini cukup bagus dan wajah cewek bule cantik ini cukup sehat dan menawan. Kalau tidak berkualitas pasti dia juga tidak mau alias tidak berani untuk selvi seperti ini.


Apakah Agan pikir ini boneka?... bukan.. dia betul-betul cewek barbie yang sangat menawan. ABG bertubuh dab berwajah Barbie terbaik yang saya tahu. Tapi saya tidak tahu dia orang mana. Amrik ataukah Inggris. Tapi yang jelas ini adalah cewek barbie bule.



Kalau kita saksikan dari pose selvi ternyata dia juga tetap tampak sangat cantik dengan wajah imut menawan seperti boneka.

Memang kemiripan terhadap boneka barbie lebih dimiliki oleh foto yang atas meskipun ini adalah cewek barbie yang sama. Coba agan cari mungkin ada tetangga atau temen sekampus atau satu sekolah ada yang mieip boneka barbie.


Agan pasti membayangkan sebuah film animasi atau seperti film narnia jika melihat ini. Itulah bukti bahwa dia betul-betul cewek mirip boneka kalau tidak boleh dikatakan mirip barbie. Dan yang jelas ini adalah sosok wanita ABG yang imut dan cantik.

Setidaknya hal-hal sepele seperti ini bisa meningkatkan keimanan kita akan kuasa Alloh dalam segala hal. Kecantikan dan keindahan adalah sebuah ciptaan yang harus kita lihat sebagai salah satu pembuka keimanan kita.



Ini adalah cewek ABG imut Barbie dari china. Kalau kita amati dengan seksama ini lebih dekat dengan cewek film animasi jepang (anime) seperti Sailor Moon atau film-film animasi Jepang lainnya.

Namun demikian dia termasuk cewek barbie yang memang cukup cantik dan membuat Anda berfikir... "koq gini ya wajah dan tubuhnya.."


Ini juga cewek bertubuh imut wajah barbie yang tidak boleh Anda lewatkan. Meskipun masih sangat anak-anak atau belia sudah tampak jelas kecantikan wajah dan tubuhnya.

Dengan gaya baju Jepang atau tampak sekali kecantikan dirinya. Apakah Agan mungkin perna melihat teman sekampung ada yang secantik ini?... Saya percaya orang-orang indonesia juga banyak yang sangat cantik.


Kita kembali lagi kecewek barbie yang super menawan ini. Sekarang Agan mungkin lebih tahu wajah asli si ABG Barbie yang usianya pasti masih belasan tahun ini.

Apakah dengan penampilan naturalnya ini kecantikannya sudah hilang. Itu tergantung bagaimana Agan semua menilainya. Tapi menurut saya dia masih kelihatan cukup cantik dan menawan.


Ha ha.. Agan kenal dia?... Cewek yang cukup kita kenal ini sengaja saya masukkan dalam jajaran cewek barbie. Memang dia cukup cantik koq... terutama ketika masih kanak-kanak seperti ini.

Saat ini si cewek imut ABG barbie ini sudah dewasa dan jarang kita temui di televisi. Mungkin juga dia sudah menika saya kurang tahu karena memang saya ndak begitu suka nonton TV.


Ini saya lanjutkan menampilkan cewek ABG Barbie yang di atas. Saya coba menampilkan dia dengan riasan wajah yang bernuansa lain agar Agan melihat dia dari sudut pandang lain.

Pertanyaannya adalah apakah dia masih cewek ABG barbie?... jika kita tidak melihat foto yang di atas mungkin Agan tidak pernah berfikir kalau dia ini adalah cewek barbie yang cukup terkenal.

Nah... sekarang saya tampilkan tubuh seutuhnya.. ternyata tubuhnya memang seperti tubuh boneka barbie yang biasa kita lihat di rumah.

Seharusnya dia selalu berpenampilan seperti boneka barbie karena memang ternyata akan lebih pantas memakai atau berpenampilan barbie daripada berpenampilan biasa seperti ini.


Lihatlah struktur wajahnya yang memang tampak sangat jelas seperti wajah boneka. Tidak harus barbie, tapi memang wajahnya seperti boneka yang cantik. Bahkan menurut saya wajahnya lebih cantik daripada wajah boneka barbie.

Tentu saja lebih cantik daripada boneka barbie. Tapi saya tidak tahu apa yang ada di bwah bibirnya itu. Apa maksud dia memasang semacam tindik di kedua sisi bisir bawahnya itu. Menurut saya itu kurang bagus dan terkesan seperti taring atau mungkin dia sengaja ingin mengesankan sepasang taring?....

Ini adalah cewek yang sama. Cewek cantik bertubuh mungil berwajah imut seperti boneka barbie. Dengan make up yang pas sekarang dia tampil menjadi boneka barbie bahkan lebih cantik daripada barbie.

Meskipun hanya dengan model rambut poni yang sangat sederhana, tampak sangat jelas kecantikan wajahnya yang terlalucantik.

Ini memang bukan barbie tapi kecantikan asia yang dia miliki setara dengan barbie atau lebih menawan jika dibanding barbie.

memang wajah asia memiliki kelebihan bila dibanding wajah bule. Wajah asia lebih terkesan AYU dan wajah bule lebih terkesan CANTIK. Memang beda tapi kedianya memancarkan keindahannya masing-masing.


Saya memang sengaja mengajak Agan semua untuk sejenak nongkrongin asia yang juga penuh dengan wanita menawan.

Meskipun tampil sederhana ala adanya wanita asia tetap menampilkan keindahan dirinya yang memang sangta menawan. Memang memberi suasana berbeda dan Agan juga bisa berpenilaian sendiri apakah lebih ke cewek bule atau asia.


Coba Agan perhatikan wajah cerah ceria cewek ABG Imut ini. Dengan pose yang bermaksud memamerkan seluruh tubuhnya secara elegan dia ingin Anda memberi penilaian positif pada penampilannya.

Di sisi lain si cewek ungu ini ingin memamerkan desain tato yang berada di kaki kirinta. Mungkin tato itu menurut dia memang menghiasi kakinya.


Oke... Kita kembali lagi ke si barbie lagi... setelah menyaksikan penampilan wajah asia apakah Agan masih berpenilaian bahwa si barbie ABG ini cantik. Sepertinya memang cantik ya....

Ini adalah barbie ala india. Cukup cantik tapi memang tubuhnya tidak semungil cewek lainnya. Apakah Agan mengenal cewek ini?.. mungkin di acara televisi atau tabloit?.. saya sengaja menampilkan cewek india sebagai bahan perbandingan Agan semua agar bisa melihat kecantikan dengan lebih luas.


Ini adalah cewek ABG barbie asia. Mungkin ini lebih barbie atau lebih sailor moon?... Yang jelas dia memiliki kecantikan wajah dan tubuh yang sangat jarang kita saksikan di sekitar kita.


Mari saya ajak Agan menyaksikan dari jarak yang lebih dekat dan apakah Agan masih menyimpulkan bahwa dia cewek super cantik. Ingat.. ini bukan boneka lho... ini betul-betul manusia.

Well... saya percaya Agan juga berpandangan bahwa dia adalah ABG IMUT BERTUBUH dab BERWAJAH bBarbie.
Demikianlah artikel 20 ABG Imut Bertubuh Barbie Paling HOT yang semoga bermanfaat buat kita semua yang ingin mendapat pencerahan tentang ciptaan Alloh yang sangat dahsyat ini. Ingat keindahan ada di antara kita dan semoga itu semakin menambah keimanan kita akan kuasa Alloh yang tak terbatas.

0 comments:

Post a Comment