Sunday, November 23, 2014

Kumpulan Cewek ABG HOT Cantik Menggemaskan

Berikut adalah Kumpulan Cewek AGB HOT yang perlu temen-temen perhatikan. Ini adalah foto cewek hot Cita Citata dan Franda.

Ini adalah Foto HOT BIBIR SEKSI Cita Citata yang memang sangat imut menggemaskan. Foto cewek ABG ini cukup bagus baik dalam segi kualitas wajah maupun pengambilan gambarnya.


Masih Foto CEWEK ABG HOT untuk cewek yang sama, kali ini adalah foto hot Cita Citata yang memamerkan dadanya seolah ingin menunjukkan pada dunia bahwa dia juga punya buah dada yang bagus meskipun tubuhnya kuecil..

Foto ABG HOT  yang lebih jelas lagi bisa dibuktikan bahwa Cita Citata adalah cewek yang bertubuh mungil. Lalu di mana dada seksinya yang di atas tadi?... Sudahlah... ndak perlu terlalu dipikirin deh... diliat aja Foto cewek ABG Cantik HOT  ini.

Meskipun tampil sangat sederhana Foto cewek ABG imut ini cukup bagus dan mempesona yang patut diberi nilai 8. Pengambilan foto atau teknik fotografinya sangat buruk tapi tidak mengurangi kecantikan si model hot ini.

Bagaimana kalau kita mengmbil gambar cewek ABG HOT IMUT yang cantik ini dari jarak yang betul-betul dekat. Apakah ini bisa membuat agan semua menilai bahwa si Citata ini cewek cantik dan memang betul-betul cantik?... Silahkan diperiksa dengan teliti sendiri-sendiri.

Nah ini dia cewek ABG imut HOT di dalam mobil sendirian. Wajahnya sangat cantik atau kalau tidak boleh dikatakan sangat, maka saya katakan cukup cantik deh... Tapi coba Anda lihat kuku jarinya yang sepertinya terlalu berlebihan panjang. Kurang elegan.. tapi tidak apa-apa... kan tidak harus sempurna to...

Lalu bagaimana dengan Foto cewek cantik HOT IMUT ini yang sedang diwawancarai atau hanya beraksi seperti sedang diwawancarai. Tapi itu ndak masalah... kan kita tidak sedang membicarakan aktivitas seseorang, tapi tentang foto HOT AGB cantik.

Mengenakan kacamata coklat cewek cantik imut Franda ini sedang berlibur di Bali. Tapi saya juga tidak yakin apakah ini sedang di Bali atau hanya di Jakarta. Apakah menurut agan dia ini termasuk cewek cantik?....

Nah... Puas-puaskan mata Anda melihat Franda dari dekat. Sepertinya foto ini diambil bukan di Indonesia melainkan di luar negeri kalau tidak di Singapura ya di HK. Biarin lah... mau di tepi kali angke juga ndak apa-apa...

Kalau Foto cewek imut ABG ini sepertinya agak pemberani. Coba temen-temen saksikan komedo yang ada di ujung hidung si Franda. Ha ha... sedap sekali. Tapi kalau saya tidak bilang bahwa ini adalah si Franda maka saya yakin agan semua juga tidak pernak tahu siapa si cewek ABG hot imut seksi ini.

Coba perhatikan Ketiak keksi cewek ABG imut si Franda ini. Dia dan si tukang fotonya terlalu fokus pada wajah dan lukisan wajah yang menempel di pelipis kiri si Franda. Bahkan kalau saya tidak mengingatkan agan semua, pasti agan juga tidak memperhatikan hal itu.

Oke.. Demikianlah ulasan Cewek ABG HOT yang saya ulas selengkap mungkin. Dan semoga ulasan yang berjudul Kumpulan Cewek ABG HOT Cantik Menggemaskan ini bermanfaat dan menghibur.

0 comments:

Post a Comment