Thursday, April 7, 2016

Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Komunikasi Pemasaran Terbaru dan Terbaik

Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Komunikasi Pemasaran Terbaru dan Terbaik . Sengaja saya pilihkan khusus Skripsi Ilmu Komunikasi khusus komunikasi Pemasaran untuk membantu teman teman yang tertarik dengan tema ini.


Dalam ilmu komunikasi ada cara khusus dalam berkomunikasi memasarkan produk. Dibawah ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang bisa teman teman pelajari dan pertimbangkan sebagai bahan menentukan judul skripsi. Sangat menarik untuk diangkat sebagai bahan skripsi bagi teman teman yang tertarik dengan tema ini.

Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Komunikasi Pemasaran Terbaru dan Terbaik


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS) DALAM MENGOKOHKAN BRAND DAGADU DJOKDJA

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DESA WISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Wisata Kelor, Sleman, Yogyakarta). 

PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DAERAH (STUDI DESKRIPTIF PADA DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN SRAGEN). 

JEJARING SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN TWITTER @KALIMILK). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ARAH DUNIA TELEVISI DALAM MENDAPATKAN KLIEN. 

BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI MARKETING PT. SALIMAS SEJAHTERA DI JOGJATRONIK MALL). 

EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMENTASAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN RAMAYANA BALLET MANDIRA BARUGA PURAWISATA YOGYAKARTA). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS KULINER BERBASIS MIX MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FOODFEZT YOGYAKARTA). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENES (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SKH TRIBUN JOGJA). 

STRATEGIKOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAYA JOGJA CAFE). 

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA MAHASISWA BARU FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA ). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOUNDER @TAUSIYAHKU ). 

PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA W & W SPA DI YOGYAKARTA). 

KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA GUDEG KALENG BU TJITRO YOGYAKARTA). 

STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA DALAM MENARIK WISATAWAN (Studi Kualitatif di Obyek Wisata Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah). 

EVENT ORGANIZER SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR RADIO UNISI YOGYAKARTA. 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU XT-SQUARE DALAM MENINGKATKAN OKUPANSI JUMLAH PENGUNJUNG (STUDY PADA PERUSAHAAN DAERAH JOGJATAMA VISESHA). 

PERAN SALES PROMOTION CAFE TIGA TJERET SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Strategi Komunikasi Pemasaran pada Sales Promotion melalui Event di Cafe Tiga Tjeret Surakarta Terhadap Minat Beli Konsumen).

Efektivitas Komunikasi Pemasaran Online Brand Yamaha Pada Media Sosial Facebook (Analisis Deskriptif Kuantitatif Pada Komunikasi Pemasaran Online Produk Motor Yamaha Melalui Tujuh Kategori Group Yamaha Motor Indonesia di Facebook.

Efektivitas Komunikasi Pemasaran Online Brand Yamaha Pada Media Sosial Facebook (Analisis Deskriptif Kuantitatif Pada Komunikasi Pemasaran Online Produk Motor Yamaha Melalui Tujuh Kategori Group Yamaha Motor Indonesia di Facebook. Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU TULIS SISWA MELALUI SOCIAL MEDIA DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Analisis Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Buku Tulis Siswa melalui Twitter dalam Pembentukan Brand Awareness).

PENGARUH TINGKAT KREATIF IKLAN TERHADAP SIKAP MENONTON IKLAN TELEVISI (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Kreatif Iklan Djarum 76 Versi Jin Terhadap Sikap Menonton Iklan Televisi di Kalangan Mahasiswa Konsentrasi Studi Komunikasi Pemasaran dan Periklanan).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT DALAM PEMBENTUKAN BRAND EQUITY “Studi Deskriptif Strategi Komunikasi PemasaranMelalui EventPocari SweatFutsal Championship 2013 (PSFC 2013) Regional Yogyakarta dalam Pembentukan Brand Equity Pocari Sweat Pada YGO Event Management”.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAILY DEALS (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Mbakdiskon dalam Memasarkan Kupon Diskon Merchant- Merchant di Yogyakarta).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK LOKAL PADA SOCIAL MEDIA DALAM MEMBENTUK CO-CREATION (Analisis Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Online Produk Makanan Maicih melalui Twitter).

KARAKTERISTIK PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA JEJARING SOSIAL (Analisis Deskriptif Kualitatif Pesan komunikasi Pemasaran di Media Jejaring Sosial Facebook pada Akun Sunsilk Indonesia).

PERAN CONSUMERS 3000 TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Perubahan Pola Perilaku Konsumen Turindo Terhadap Strategi Komunikasi Pemasaran Turindo Tour & Travel).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) MELALUI PROGRAM KFC MUSIC HIT LIST ( Studi Deskriptif tentang Strategi Komunikasi Pemasaran KFC melalui Program KFC Music Hit List dengan menggunakan endorser SMASH).

IMPLEMENTASI INTEGRASI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK HASIL PERTANIAN (Suatu Studi Deskriptif Kualitatif tentang Implementasi Komunikasi Pemasaran dan Relationship Marketing dalam Kelompok Tani “Si Cantik”).

PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ( Studi Deskriptif Mengenai Perencanaan Komunikasi Pemasaran yang Diterapkan oleh Nimco Clothing Company dalam Mempromosikan Produk melalui Online Media).

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP TOOLS KOMUNIKASI PEMASARAN RITEL (Studi Deskriptif Mengenai Persepsi Konsumen Terhadap Tools Komunikasi Pemasaran Alfamart dan Indomaret di Wilayah Babarsari).

Strategi Komunikasi Pemasaran Event Budaya SIEM© (Solo International Contemporary Ethnic Music) 2010 Dalam Menarik Minat Pengunjung.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO GDS FM AMPAH BARITO TIMUR KALIMANTAN TENGAH DALAM MENINGKATKAN CORPORATE IMAGE.

PROGRAM PERTAMINA OLIMART SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNIT BISNIS PERTAMINA PELUMAS (Studi Deskriptif di Pertamina Olimart Yogyakarta).

KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Dampak Kampanye Sosial melalui Facebook Unicef Indonesia Group dalam Memotivasi Seseorang Menjadi Peduli terhadap Kesehatan Anak-Anak Indonesia).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM PAKET WISATA WOW TOURS & TRAVEL (Studi Deskriptif di CV. Wahana Ototrasindo Wisata Tours and Travel Yogyakarta).

Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membentuk Brand Personality (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran PeterSaysDenim dalam Membentuk Brand Personality).

0 comments:

Post a Comment