Friday, April 17, 2015

Kata Mutiara Bijak Cinta Suami Istri Rumah Tangga Bahagia

Berikut adalah Kata Mutiara Bijak Cinta Suami Istri Rumah Tangga Bahagia  buat Anda semua yang sudah berumah tangga dan ingin memberikan kebahagiaan dan penghargaan kepada pasangan.


Kehidupan rumah tangga yang bahagia adalah yang dibentuk dengan saling menyayangi dan melindungi antara satu sama lainnya. Jadi salah satu cara yang bagus dalam merawat kebersamaan adalah dengan berbagi kata mutiara suami istri seperti yang saya sajikan berikut ini.

Kata Mutiara Bijak Cinta Suami Istri Rumah Tangga Bahagia 

Kasih sayang suami kepada istri tidak selalu identik dgn memberi materi tetapi membimbing.y agar berahlak mulia dan menjadi pewaris surga

tapi sikit pun tak kurang rasa mesra, kasih, sayang dan saling hormat menghormati antara suami isteri.

wanita yg melihat suaminya dgn kasih sayang dimana suami yg melihat istrinya jg dgn ksih sayang, akn dipandang allah dgn pnuh rahmat

Dan apabila seorg suami memegangi jemari isterinya (dgn kasih & sayang) maka berjatuhanlah dosa2 dari segala jemari keduanya

Tuhan, aku mohon suami yang tampan, pandai, penyayang, mesra dan setia hanya kepadaku, dan rezekinya super baik. Aamiin

terima kasih istriku, untuk senyum yg selalu kau lukis di hati. temanilah waktuku dengan tulusnya sayangmu selalu

Istriku maafkan aku karena jarang menghabiskan waktu bersamamu. Asal kau tahu, ini adalah perjuanganku untukmu

Namun bukan ingin ku bicara kan hingga dirimu jadi sanjungan. Tetapi merah nya darah perjuangan meniup semangat suami.

Seorang suami akan lbh menghargai seorng istri jika seorang suami melihat perjuangan bagaimana istri melahirkan buah hati mereka

Wanita diciptakan bukan untuk dikagumi dan idolakan semua lelaki | Namun untuk sebagai sumber kebahagiaan seorang suami.

Ya allah,lancarkanlah suamiku dlm pekerjaannya,lancarkan anak2ku dalam kuliahnya dan berilah kesehatan kebahagian selalu kepada ibunda ku

Smoga Alloh Slalu Memlindungi dan memberikan kesehatan kepada kedua orangtua dan suamiku, Jaga Mereka Rabb

Buat bakal Suamiku.. Dirimu bukan sahaja kekasih bt diriku. Tetapi abi kepada cahaya mataku,teman dan juga pembimbing buat diriku selamanya.

Semua ini ku lakukan karena keinginanku sendiri agar jangan sampai aku menjadi istri durhaka kepada suamiku.

Cintaku kepada Allah kerana aku adalah ciptaanNya . Cintaku terhadap suamiku adalah perasaan yang telah diciptaNya .

Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi suamiku.

aku takut kak jika salahsatu anggota tubuhku jd fitnah lelaki walau sekedar mata pun, aku ga mau buat suamiku ke neraka.

Simpan lah ayat2 cinta anda untuk suami atau isteri anda nanti. Kerana di situlah terletaknya kemanisan cinta.

Cinta di masa muda adalah sesuatu yang semu dibandingkan dengan cinta seorang suami pada istri di masa tuanya.

Karna cinta sejati itu datang setelah resmi menjadi suami istri

Cinta akan membuat seseorang lebih mengutamakan yang dicintainya, sehingga seorang istri akan mengutamakan suami dalam keluarga,.

Kebahagiaan terindah seorang suami adlah mmpu mengarungi khdupan rmah tngga brsama istri & anak-anaknya dengan penuh cinta & kasih sayang.

Pilihlah suami yang baik agamanya. Jika marah tidak akan menghina. Bila cinta akan memuliakan.

Kelanggengan pasangan suami-istri sangat ditentukan oleh penerimaan dan kesetiaan masing-masing pihak.

Kesetiaan sebagai suami dan tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga

Kesetiaan seorang suami diuji ketika ia kaya, dan kesetiaan seorang istri diuji ketika keadaan sedang terpuruk

Kesetiaan dan kebaktian seorang pasangan suami istri benar2 terasa saat salah satu diantara mereka mnglmi kesusahaan

Kesetiaan seorang isteri diuji tatkala suaminya tidak mempunyai apa2. Kesetiaan seorang suami diuji tatkala dirinya memiliki segala2nya

Seorang suami yang bijaksana dan seorang istri yang sabar berarti sebuah rumah yang nyaman dan kehidupan yang bahagia.

Istri memang punya kebutuhan lebih banyak untuk bicara. Suami yang bijak akan berusaha untuk memenuhinya.

Terima kasih suamiku karena engkau menjadikan aku wanita sempurna dan bahagia menjadi ibu untuk anak kita. wujud terimakasih istri.

Allah telah memuliakan seorang lelaki yang bakal menjadi suamiku untuk menerima hati dan perasaanku yang suci

Kenangan yang sudah aku matikan untuk kamu suamiku. Tapi itu dulu, kini suamiku sendiri yang mematikan perasaanku.

Ya Allah aku mohon jagalah hatiku ini hanya untukMu,untuk RasulMu, Orang tuaku keluargaku sahabatku dan suamiku kelak..

Ya Tuhan jadikan aku pendamping terbaik untuk suamiku dan jadikan suamiku adalah pemimpin terbaik dalam rumah tangga kami.

Aku tidak berharap menjadi kekasihmu , aku hanya berharap menjadi istrimu yg siap mengabdikan hidupku untuk suamiku

aku dsniie selalu menanti untuk kamu bersama aku , suamiku

Untuk suamiku yang jauh diperantauan, aku juga merinduimu. Moga ALLAH sentiasa merahmatimu & memeliharamu bagi pihakku disini

1 comment:

  1. thank nice infonya sangat menarik, kunjungi http://bit.ly/2NbLl5k

    ReplyDelete